Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 61 hari ini Sabtu 21 November 2020.

ndelet.com - Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 61 hari ini Sabtu 21 November 2020. , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 61 hari ini Sabtu 21 November 2020., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mahabharata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Sinopsis Mahabharata ANTV Episode 61 hari ini Sabtu 21 November 2020. Dhritarashtra memutuskan untuk mengembalikan kerajaan Pandawa kepada mereka. Tapi, Duryodhan menentang hal yang sama. Dropadi mengutuk semua orang, dan pergi. 

Shakuni menyarankan Dhritarashtra untuk mengirim Pandawa untuk Vanvas selama dua belas tahun dan Agyatvas selama satu tahun. Dia menambahkan bahwa Duryodhana harus memiliki kebebasan untuk menggunakan kekayaan Pandawa selama periode yang sama. Dropadi mengunci dirinya di dalam sebuah ruangan. 

Bheem gagal mendobrak pintu kamarnya. Krishna tiba di Indraprastha. Dia menolak untuk memaafkan Pandawa. Krishna menyarankan Dropadi untuk memaafkan para Korawa. Krishna memberi tahu Yudhishthir bahwa perang diperlukan, untuk membawa Korawa ke pengadilan. Bheem bersumpah untuk membunuh Dushyasan. 

Gandhari menjadi khawatir tentang kutukan Dropadi pada Duryodhana. Shakuni berencana untuk mengirim kembali Pandawa untuk Vanvas selama Agyatvas mereka. Gandhari menjadi depresi karena Krishna mendukung Pandawa dalam perang. Nakul pergi ke dekat danau untuk membawa air, namun gak kembali. 

Satu demi satu, saudara laki-laki Yudhishthir pergi mencari Nakul, namun gak kembali. Yudhishthir kaget melihat mereka mati. Atas permintaan Yudhishthir, Yaksharaj muncul di hadapannya. Dia memberi tahu Yudhishthir bahwa ia dapat menghidupkan kembali salah satu saudara laki-lakinya, jika ia berhasil menjawab pertanyaannya.

Dharmaraj memberkati Pandawa dengan anugerah, yang akan membantu mereka menyamar selama Agyatvas mereka. Pandawa berpisah, untuk mencapai tujuan mereka. Arjun bekerja keras untuk menyenangkan Mahadev. Dropadi menyajikan makanan untuk mata-mata Duryodhana.



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Berlangganan via Email