Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Samudra Cinta SCTV hari ini Sabtu 21 November 2020 - Episode 454

ndelet.com - Sinopsis Samudra Cinta SCTV hari ini Sabtu 21 November 2020 - Episode 454 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Samudra Cinta SCTV hari ini Sabtu 21 November 2020 - Episode 454, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel samudra cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


 


Sinopsis Samudra Cinta SCTV hari ini Sabtu 21 November 2020 - Episode 454. Cinta meminta Samudra untuk memanggilnya Darling karena tau kalau Raisa suka sama Samudra, lalu Samudra heran apa Cinta abis kepentok di kamar mandi lalu Samudra mengenalkan Raisa pada Cinta,Raisa adalah brand ambasador hotel Grand Nusa. Raisa mengajak Samudra main ke kampungnya sekalian ajak Cinta namun Cinta menolak. 


Vina,Nora dan Novan mendatangi Aril namun Aril menolak berbisnis dengan Vina. Vina ngotot mau gabung sama mereka namun Aril meminta Nora dan Novan mengusir Vina kalau mereka mau duit. Akhirnya Nora dan Novan meminta Vina pergi, namun Vina nguping dari jauh. 


Lalu Aril bilang ke Novan dan Nora untuk menangkap Hariamu di hutan buat di kuliti dan mau di bikin tas, setelah Novan dan Nora pergi, Vina masih nguping dan mendengarkan Aril aedang berbicara di telpon, Aril mau mencarikan donor sumsum tulang belakang untuk Intan. Vina kaget dan mau membatalkan rencana Aril untuk dapat uang banyak, Vina berencana mau bilang ke Intan tentang apa yang akan di lakukan Aril supaya Intan melarang Aril menangkap Harimau. 


Samudra meminta Cinta sahabatan sama Raisa. Cinta gak mau karena menurut Cinta,Raisa itu calon pelakor. Samudra memaksa Cinta namun Cinta tetap tidak mau,lalu Cinta berpikir lagi kalau sampai Rais amelihat mereka berdebat maka Raisa akan semakin senang. Lalu Cinta mengiayakan apa yang Samudr bilang sekalian dia bisa awasi Raisa. 


Vina mendatangi Intan dan bilang smeua tentang pekerjaan batunya Aril, tiba2 Vina melihat Aril datang lalu dia buru2 pergi. Setelah Aril datang,Intan bertanya tentang pekerjaan Aril namun Aril tidak mengaku,lalu Intan terus mendesak. 


Aril tanya ke Intan,siapa yang ngasih tau dia lalu Aril langsung menyebut nama Vina. Vina mendengar dari jauh dan dia kesal karena Intan tidak bisa mennggagalkan rencana Aril lalu Vina berencana mau memberitau Samudra saja supaya Samudr ayang menggagalkan rencana Aril.



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.