Samudra Cinta SCTV malam ini Kamis 19 November 2020 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samudra Cinta SCTV malam ini Kamis 19 November 2020

Samudra Cinta SCTV malam ini Kamis 19 November 2020 - Episode 452. Doni keluar rumah mau pergi. ia Malah ternyata Renata sudah menunggu di sana dengan pose menggoda, Renata mengatakan "Pagi ganteng." Doni menyahut, "Elo ngapain pagi-pagi sudah ke rumah gue?"
Doni, Feri, Gio, dan Renata sudah berada di dalam rumah Doni. Doni menjelaskan, "Iya, saya tahu di mana Samudra dan Cinta. namun saya enggak bisa kasih tahu ke Pak Feri sekarang."
Cinta tiba di depan rumah sakit sambil gendong Mentari, ia celingukan. Tatap sekitar, cari-cari  dan lihat kayaknya aman,e nggak ada polisi. namun ia harus tetap hati-hati..
Di kamar sekapnya, Ryan tersadar. Kesal karena ternyata ia sudah tertangkap lagi, mana sekarang dirantai. Tak bisa bebaskan diri. Nora keluar dari dapur bawa makanan, taruh di meja sambil teriak, "Mas Novan!! Bangun Mas! Sarapan!" Nora ambil sepiring, mau kasih ke Pak Ryan. 
Nora dan Novan keluar kamar namun ternyata di situ sudah ada Feri, Gio, Doni, dan Renata. Feri langsung suruh Doni dan Renata bebaskan Pak Ryan. Sementara ia dan Pak Gio akan ringkus Nora dan Novan.
Samudra tiba di kantor polisi dan serahkan dirinya. Polisi kaget melihat Samudra. Samudra bilang tak bersalah. namun ia putuskan untuk tetap serahkan diri. Cinta gendong Mentari, melangkah masuk rumah kontrakan lagi dan ia kaget lihat Samudra tak ada dan borgol sudah tergeletak di situ.