Sinopsis Sufiyana ANTV Selasa 19 April 2022 - Episode 44 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Sufiyana ANTV Selasa 19 April 2022 - Episode 44

 


Sinopsis Sufiyana ANTV Selasa 19 April 2022 - Episode 44. Zaroon berdiri di jendela. Saltanat berkata aku akan pergi ke sana untuk mendapatkan jawaban atas identitas saya. Zaroon berkata Kaynaat tidak akan kembali dalam hidup kita.


Saltanat berkata maaf Krish, aku orang jahat, jadi aku harus pergi ke sini, aku harus tahu lebih banyak tentang aku, Shah Manzil adalah solusinya. Dia membuka gelang memberi Krish dan menyimpannya. Madhav mendapat peringatan.


Dia pikir Kashish membuka gelangnya. Dia datang untuk memeriksa. Madhav melihatnya tidur lalu Madhav pergi. Di pagi hari, Sneha menyukai Kachoris. Madhav menyapanya. Krish datang menangis dan mengatakan Saltanat meninggalkan gelang dan pergi.


Indu tersenyum. Madhav memeriksanya. Dia bilang dia mungkin ada. Krish mengatakan dia tidak ada di Manamana. Madhav berpikir di mana Kashish pergi. Saltanat ingat Madhav. Dia berpikir untuk menemukan kebenaran. Dia datang ke Shah Manzil dan melihat penjaga. Dia pikir mereka akan menyerahkan saya ke polisi, saya tidak dapat menemukan kebenaran saya.


Krish bertanya di mana dia berada, apakah polisi menangkapnya. Madhav berkata tidak. Krish berkata aku telah melihat ini di koran kemarin, kupikir orang-orang akan memisahkanku darinya. Madhav menghiburnya dan berkata aku akan menemukannya.


Zaroon meminta penjaga untuk mengizinkan Dargah Baba dan orang-orang masuk. Saltanat menutupi dirinya dan memasuki gerbang dengan orang-orang itu. Sneha mengatakan gadis itu sangat pintar, keluarganya menerbitkan iklan buron untuknya.


Madhav bertanya di mana dia berada. Indu mengatakan dia akan pergi ke suatu tempat. Madhav berkata aku akan menjemputnya. Jugal bertanya bagaimana Anda tahu. Madhav mengatakan dia pergi ke Shah Manzil untuk menemukan kebenaran. Madhav lalu pergi.