Sinopsis Gopi ANTV 23 April 2022 - Episode 401 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Gopi ANTV 23 April 2022 - Episode 401

 


Sinopsis Gopi ANTV 23 April 2022 - Episode 401. Koki mengatakan dia punya rencana dan aku mengambil Mangalsutra di lantai dan Tripti mencari sesuatu ketika koki dan gopi di sini. Dia pergi dan menawarkan bantuan tetapi mereka menolak untuk mengatakan dia adalah tamu mereka dan kakinya belum pulih. Dia pergi dan duduk di sofa dan menemukan Mangalsutra di sana, dia bertanya-tanya bagaimana itu datang ke sana, dia mencoba untuk memilih ketika Gopi dan koki datang ke dapur tetapi Rashi memanggilnya, bertanya tentang rasa sakit kaki, dia bilang dia baik-baik saja dan juga Rashi mengatakan tentu saja dia akan baik-baik saja ketika Milji memanggil seorang wanita yang istimewa untuk memijat kakinya.


Gopi dan koki melihat Umang mengambil Mangalsutra ketika Tripthi ingin mengambilnya. Koki menanyai Umang tentang mangalsutra, dan dia menjawab, dia membawanya ke Radha. Dia mencari waktu yang lama, Gopi pertanyaan itu lagi dan koki berkata desain kuno dan bertanya apakah dia membawanya?


Umang berkata dia menyukainya jadi dia membawanya. Radha memasuki waktu yang sama dan Gopi meminta Umang untuk meletakkannya di leher Radha. Tripe dan Umang terkejut, Radha senang. Umang mengenakan lehernya, Tripe berkata dia akan duduk di teras karena dia merasa tidak enak badan.


Radha sangat bahagia dan berkata kepadanya bahwa dia tidak akan pernah menghapusnya. Tripe sangat marah dan Umang datang kepadanya dan berkata kepadanya bahwa dia tahu, dia sangat marah dan juga memintanya untuk memaafkan. Dia mengatakan bahwa dia menginginkan mangalsutra punggungnya dengan biaya berapa pun dan juga drama devar-bhabi-nya dan dia akan mengungkapkan segalanya.


Umang meyakinkannya untuk mengatakan, mereka datang ke sini untuk seseorang dan sesuatu dan memintanya untuk bersabar. Dia berkata kepadanya bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa tanpa dia dan dia menginginkan mangalsutra punggungnya. Dia berkata kepadanya untuk memberi waktu sampai malam ini dan dia akan mengembalikannya. Mereka merangkul.