Sinopsis Balika Vadhu ANTV 23 April 2022 - Episode 370 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Balika Vadhu ANTV 23 April 2022 - Episode 370

 


Sinopsis Balika Vadhu ANTV 23 April 2022 - Episode 370. Dadisaa berbicara untuk Shakti dan mengatakan kepadanya bahwa Anda memiliki ibu pemberani. Dia memintanya untuk merawatnya setelah tumbuh.


Gehna memintanya untuk hidup bahagia di hotel. Ganga memberinya makanan. Jagya berkata aku akan menjatuhkannya ke bus berdiri dan meminta Kusum untuk datang untuk bertemu di Vasant Niketan. Kusum pergi dengan Jagya dan Shakti.


Saachi dan Vivek datang ke rumah Shekhar. Daddu meminta mereka untuk duduk. Anandi mengatakan dia akan membawa teh. Meenu memintanya untuk duduk dan pergi untuk mendapatkan teh. Sachi mengatakan bahwa dia bertemu ibunya. Meenu bilang kamu mencari yang baik setelah kembali dari liburan. Subadra mengatakan dia senang karena Vivek memaafkannya.


Vivek berkata tidak. Sachi telah menerima saya dan memaafkan saya. Subadra mengatakan Anda memiliki hati yang besar. Shiv bertanya Anandi, apakah Anda memberikan kabar baik untuk Saachi. Anandi mengangguk no.


Meenu mengatakan bahwa Anandi hamil. Sachi senang. Subadra mengatakan bahwa hal yang menyedihkan adalah keguguran Sachi ini. Dia mengatakan keduanya akan bahagia. Vivek mengatakan Saachi akan memberikan kabar baik dengan segera jika Tuhan menginginkannya. Shiv bertanya pada Saachi ketika dia bergabung dengan kantor.


Saachi berkata dia senang menjadi pembuat rumah. Vivek mengatakan Sachi akan segera bergabung. Mittal mengatakan bahwa Sachi bisa melanjutkan pekerjaan setiap kali dia mau. Anoop mengatakan itu hal yang baik. Saachi bertanya kepada Anandi tentang Khazan Ji.