Sinopsis Sufiyana ANTV Minggu 17 April 2022 - Episode 42 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Sufiyana ANTV Minggu 17 April 2022 - Episode 42



Sinopsis Sufiyana ANTV Minggu 17 April 2022 - Episode 42. Krish mengatakan Saltanat sedih, aku menyanyikan lagu dan dia tidur. Madhav bertanya dengan sangat. Dia menyimpan pil kembali dan berkata menyanyikan lagu pengantar tidur untukku.


Krish merawatnya dan menyanyikan lagu pengantar tidur. Madhav mengira Krish denganku, jika aku tidak punya sesuatu setelah Sakshi, aku tidak akan membiarkan Kaynat membuat putraku pergi. Di pagi hari, Madhav bangkit dan tidak melihat Krish.


Kemudian Madhav keluar dan melihat Saltanat kemudian menikung Saltanat ke dinding. Dia bertanya mengapa kamu membawa Krish di sini, beraninya kamu. Saltanat memintanya untuk meninggalkannya, dia salah.


Madhav mengatakan tidak, minta maaf, Anda tidak akan melakukan ini lagi. Saltanat berkata aku tidak membawa anakmu, dia datang kepadaku sendirian, jika dia suka bersamaku, itu bukan salahku, kamu tidak pantas menerima siapa pun, jadi itu sebabnya istrimu ... dia menutup mulutnya. Dia ingat kematian Sakshi. Dia berkata jika Anda mengatakan omong kosong ini. Saltanat menangis.


Madhav membebaskannya. Krish bangun dan melihat mereka. Dia melihat Saltanat menangis. Dia bertanya mengapa kamu menangis. Madhav memintanya untuk pergi dan bersiap-siap. Krish meminta Madhav apakah dia memarahinya.


Madhav berkata ya, aku minta maaf. Krish memintanya untuk memeluk dan meminta maaf. Krish mengedipkan ke asitasat. Dia meminta mereka untuk tidak membuang waktu. Saltanat berkata Krish benar, maaf itu tidak akan diterima tanpa pelukan ajaib, jadi kita akan memeluk. Dia meminta Madhav untuk datang dan memeluknya. Dia membuka lengan.


Madhav mundur. Indu bertanya di mana Salamat. Sneha mengatakan namanya Saltanat, itu tidak menyapa. Kaynaat datang ke sana mengenakan gaun merah. Jugal jatuh cinta untuk melihatnya. Kaynat memperkenalkan dirinya sebagai Saltanat untuk semua orang.