Sinopsis Balika Vadhu ANTV 21 April 2022 - Episode 368 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Balika Vadhu ANTV 21 April 2022 - Episode 368



Sinopsis Balika Vadhu ANTV 21 April 2022 - Episode 368. Ahil mengatakan bahwa dia tidak melakukannya. Tanveer mencoba memperkuat bahwa hidupnya hanya untuknya, dan bertanya apakah dia percaya bahwa Sanam ingin membunuhnya.


Seher mulai pergi, ketika Razaak berkata kepadanya bahwa dia melarikan diri. Dia melebar. Ahil menghadapi dia, dan dia bertanya apakah dia benar-benar merasakan ini, dan jika dia benar-benar berpikir dia bisa melakukan ini. Tanveer Continus menghasutnya melawannya, sementara dia ingat apa yang dilakukan Sanam untuknya, dan bingung, tidak tahu apa yang harus dipercaya.


Shge bertanya apakah dia ingin menyelesaikan hidupnya untuk orang yang ingin membunuh ibunya, dan bahwa dia akan memberikan nyawanya, untuk membuatnya, melihat kehidupan sejati Sanam, dan bahwa dia telah berkorban sebelumnya, dan akan membuatnya bahagia lagi.


Ahil mengatakan dehaan saya untuk tetap terlihat, di jamban, sebelum dia melakukan sesuatu yang salah. Seher terkejut, karena reprehasinya mengambil tangannya dan memintanya untuk tidak berbicara. Dia berbalik dari Seher, sementara dia tegang, karena dehya membawanya keluar dari kamar.


Tanveer Grin Cruel. Ahil ingat momen romantis dengan Sanam. Rohaan membuatnya di kamar, sementara dia terus berusaha memprotes. Dia mengatakan itu sampai sekarang, dia adalah idola kesederhanaan dan keasusan, tetapi sekarang tidak lagi, karena dia tidak bisa membungkuk untuk mengambil kehidupan seseorang.


Dia menutup pintu dan kunci baginya, dan tangannya datang di ambang pintu. Dia meneriakkan Bappa kesakitan, membuat keturunan berhenti takjub. Dia bertanya apakah dia Sunehri, dan memintanya untuk mengklaim apakah dia, dan bukan Sanam yang mereka pikirkan. Seger sangat cocok. Mereka berdua berpelukan satu sama lain.


Tiba-tiba, Lehean itu ingat bahwa dia hanya meracuni Tanseer, dan bertanya apa yang dia lakukan di sini, dan di mana Sanam, dan jika dia memberi racun kepada Tanseer. Dia bertanya apakah dia benar-benar bisa menekuk yang rendah, dan dia akan mengatakan apakah dia benar-benar ingin tahu. Dia mengatakan bahwa tanveer-nya adalah racun campuran, dan memainkan drama ini pada kematian, sehingga semua kesalahan bisa berada di saudaranya.