Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 43 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 43



Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 43. Nino dan Elsa nampak sedang makan bareng. Elsa lalu melihat ada tulisan di tangan Nino. Dia tanya apa itu, Nino alasan lalu dia ada klien yang telpon, dan ini alamatnya. Elsa nampak curiga, namun dia mengatakan Okay. 


Nino yang berusaha menghapus tulisannya. Dalam hati dia untung karena sudah memfoto tulisannya. Dalam hati dia minta maaf ke Elsa karena dia akan cari tahu masalah anak Andin mereka berdua lalu makan.


Di rumah Al semua pada tidur, Uya yang jaga malah dipukul sama perampok sampai tidak sadarkan diri. Perampok lalu mengikat Uya, dan dia mematikan listrik. Andin bangun, dia nampak kaget mati listrik, Rena juga bangun. Dia ikut Andin mau mengecek lampu.


Rena mengatakan kalau kangen papa, Andin mengatakan kalau Papa sudah tidur. Rena takut, dia mengajak Andin ke kamar papa. Mereka berdua masuk kamar Al. Di sisi lain, Perampok mencoba membuka paksa pintu yang terkunci. 


Perampok sudah masuk rumah Al, Di kamar Al kepanasan, dia tahu AC mati. Dan melihat gelap, Al berpikir kalau mati lampu, Dia heran kenapa Uya gak nyalain genset. Andin yang jalan menuju kamar Al, dia melihat ada orang asing masuk. 


Perampok itu langsung menangkap Andin dan Rena. Al mendengar Andin dan Rena teriak minta tolong. Dia langsung samperin, Al mengatakan jangan pernah sentuh istri dan anaknya. Andin menginjak kaki perampok dan melepaskan Rena. Andin berlari mendekat Al. 


Al melawan perampok itu, dia menyuruh Andin dan Rena masuk kamar dan dikunci dari dalam. Al bisa mengalahkan perampok itu. Andin keluar kamar dia memeluk Al, namun salah satu perampok mengeluarkan pisau, dia mau menusuk Andin, namun Al melindungi Andin. Sehingga Al yang tertusuk sampai dibawa ke rumah sakit.