Situs Online Belajar Bahasa Inggris Gratis - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Online Belajar Bahasa Inggris Gratis

GAWARIBLOG-Halo teman sudah seminggu lebih saya tidak update artikel dikarenakan kejadian luar biasa yang terjadi akhir-akhir ini. Bagi kamu yang mendapat libur karena untuk mencegah dan mengurangi dampak penyebaran Virus Corona, semoga kamu bisa memanfaatkan waktu untuk belajar tidak malah berlibur dan piknik. Tetap tinggal dirumah dan tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sebelum makan ya. Bosan memang jika hanya berdiam diri di rumah, tapi kamu bisa mengisi waktu dengan bermain game, belajar onlin dan lain sebagainya.

Situs Online Belajar Bahasa Inggris Gratis
Sumber : Pinterest


Nah untuk kamu yang memliki tugas untuk belajar mandiri secara online kali ini akan saya bagikan beberapa Situs Belajar Online Bahasa Inggris Gratis tentunya.
Simak daftar dibawah ini ya.

Daftar Situs Online Belajar Bahasa Inggris Gratis


1. TALKENGLISH

Dengan Tagline nya " Learn English speaking FREE with TalkEnglish.com
Our goal is to help you Learn English speaking so you can speak English fluently.
Improve your spoken English Free!"

Situs ini cukup populer untuk referensi belajar bahasa inggris, dan tentu sudah diurutkan dari yang paling dasar ke expert.


2. Fluent U

Fluent U bukan situs biasa, selain materi-materi situs ini juga menyediakan tips, trik dalam berbicara bahasa Inggris atau "Speaking". Jadi tidak membosankan deh.


3. English At Home

Jika kamu ingin meningkatkan skill Speaking, Grammar, Vocabulary, dan pronounciation serta hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan dan membutuhkan skill Bahasa Inggris web ini sangat cocok buat kamu.


4. Learn American English Online

5. Basic English Speaking

6. BBC Learning English

7. British Council

8. English Teacher Melanie

9. 5 Minute English

10. English Grammar 101

11. Exam English

12. 4tests

13. Oxford Online English Level Test

14. English Tag

15. Test English

16. Magoosh


Itulah Daftar Situs Online Belajar Bahasa Inggris Gratis yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi waktu liburan yang dikarenakan Korona ini.
Semoga bermanfaat ya.