Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Inilah Daftar 5 Processor Terbaik 2019

ndelet.com - Inilah Daftar 5 Processor Terbaik 2019 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Daftar 5 Processor Terbaik 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blog, Artikel hardware, Artikel lain-lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Inilah Daftar 5 Processor Terbaik 2019


Processor adalah salah satu komponen penting dari komputer yang berfungsi untuk memproses data dan mengontrol sistem yang ada di komputer. Processor juga bisa disebut sebagi otak dari komputer. Secara singkat, processor bekerja untuk melakukan perhitungan serta menjalankan perintah-perintah yang diperintahkan oleh pengguna (Users) komputer itu sendiri.

Biasanya processor terletak di motherboard dan diletakkan pada socket yang telah disediakan. Pada pasalnya, jika tidak processornya tidak sesuai, maka processor tersebut tidak akan terhubung dengan komputer. Bahkan tidak bisa terpasang di socket motherboard.

Semakin tinggi kecepatan processor, maka semakin tinggi dan cepat pula kinerja suatu komputer tersebut. Ternyata jenis processor tidak hanya satu, melainkan ada banyak sekali, dan inilah Daftar Processor Komputer Terbaik 2019.

Penjelasan : 


  • Socket : adalah titik komunikasi dari lalu lintas komunikasi antar proses di dalam sebuah jaringan komputer. Hampir semua komunikasi antar komputer sekarang berdasarkan protokol internet, oleh karena itu hampir semua socket di jaringan komputer adalah Socket Internet.
  • Clock Speed : adalah ukuran dari seberapa besar kecepatan komputer menyelesaikan perhitungan dasar serta operasi.
  • Turbo Speed : adalah fitur dinamis, dimana anda tidak bisa mengatur jumlah kecepatan yang dihadirkan yang akan dicapai prosesor.
  • TDP : adalah sebuah hitungan yang mengukur panas yang dikeluarkan oleh processor.


1.Processor AMD A10-5800K
     Socket : FM2
Baca Juga :Daftar Processor Komputer Terbaik 2019
     Clockspeed : 3.8 Ghz
     Turbo Speed : 4.2 Ghz
     TDP : 100W
   
     Processor AMD A10 5800K memiliki harga yang kurang dari satu juta, dan sangat baik untuk sistem komputer, sehingga dapat bertahan lama. AMD A10 5800K juga memiliki core yang dapat ditingkatkan menjadi 12.

2.Processor AMD A10-7870K
     Socket : FM2+
     Clock Speed : 3.9 Ghz
     Turbo Speed : 4.1 Ghz
     TDP : 95W

     Processor AMD A10-7870K bagus untuk pengguna AMD yang membutuhkan PC yang kuat untuk bermain, tetapi dengan harga yang relatif mahal untuk CPU AMD.

3.Processor Intel Core i7-6700K
     Socket : FCLGA1151
     Clock Speed : 4.0 Ghz
     Turbo Speed : 4.2 Ghz
     TDP : 91W

     Yang terbaik dari processor ini adalah kinerjanya yang cepat dan overclocking multi-kecepatan. Namun Processor Intel Core i7-6700K memiliki harga yang mahal.

4.Processor AMD Sempron 3850 APU
     Socket : AM1, FS1b
     Clock Speed : 1.3 Ghz
     Turbo Speed : None
     TDP : 25 W

     Processor ini memiliki harga yang terjangkau, yaitu $25 (400 Ribu) dan itu sudah termasuk heatsink dan fan.


5.Processor Intel Core i3-6100
     Socket : FCLGA1151
     Clock Speed : 3.7 Ghz
     Turbo Speed : None
     TDP : 51W

     Processor ini adalah processor yang terbaik dari generasi core. Untuk performanya sendiri cukup layak dengan kecepatan 3.7 Ghz.

Berikut adalah Inilah Daftar 5 Processor Terbaik 2019 kalian pake processor yang mana nih, silahkan comment dibawah yaa.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Berlangganan via Email