Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi transfer data selain SHARE IT

ndelet.com - Aplikasi transfer data selain SHARE IT , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi transfer data selain SHARE IT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Siapa sih yang ga kenaldengan aplikasi SHAREIT aplikasi untuk transfer file video, gambar, file apk dll. tapi kali ini ndelet.com akan membagikan aplikasi. 

Ternyata google juga mengeluarkan aplikasi transfer data tidak ada iklan  yang bermunculan. seperti aplikasi lain. google sangan mengutamakan pelanggan. 
 namanya adalah files go Caranya cukup gampang dan mudah juga bisa untuk membersihkan data smartphone yang sudah tidak pernah di pakai.

Files Go adalah pengelola penyimpanan baru yang dapat membantu Anda mengosongkan ruang di ponsel, menemukan file dengan lebih cepat, dan membagikannya dengan mudah saat offline kepada orang lain.

BERBAGI FILE TERENKRIPSI
Fitur berbagi file saat offline Files Go diamankan dengan enkripsi WPA2, membuat proses transfer file menjadi lebih aman.
 
KOSONGKAN LEBIH BANYAK RUANG PENYIMPANAN
Hanya dengan beberapa kali tap, Anda dapat mengosongkan ruang dengan lebih cepat dan mudah: Menghapus foto dan meme lama dari aplikasi chat, membuang file duplikat, menyingkirkan aplikasi yang tidak digunakan, menghapus cache, dan lainnya. Menurut pengalaman penguji beta kami, sekitar 1 GB ruang penyimpanan dapat dihemat di bulan pertama.

REKOMENDASI SMART
Dapatkan saran yang bermanfaat tentang file yang harus dihapus sebelum kehabisan ruang penyimpanan. Rekomendasi Files Go akan menjadi semakin cerdas semakin sering Anda menggunakan aplikasi.

TEMUKAN FILE DENGAN LEBIH CEPAT
Hemat waktu Anda saat mencari foto, video, dan dokumen di ponsel. Files Go menggunakan filter, bukan folder, sehingga file-file lebih teratur secara intuitif.

BERBAGI FILE SAAT OFFLINE
Bagikan foto, video, dokumen, atau aplikasi dengan pengguna lain di sekitar yang juga memiliki aplikasi ini. Dengan kecepatan hingga 490 Mbps, proses transfer cepat, gratis, dan dapat berfungsi tanpa internet, sehingga tidak menghabiskan kuota

PERIKSA PENYIMPANAN ANDA
Gunakan Files Go untuk melihat ruang penyimpanan yang tersisa di ponsel dan kartu SD. Transfer file dengan mudah ke kartu SD untuk mengosongkan penyimpanan ponsel, langsung dari aplikasi.
 
BACKUP FILE KE CLOUD
Jika ingin menyimpan file selamanya, pilih di menu File, lalu backup ke Google Drive atau aplikasi penyimpanan cloud lainnya.

PENGELOLAAN PENYIMPANAN YANG EFEKTIF DAN EFISIEN
Files Go hanya memerlukan ruang kurang dari 9 MB di penyimpanan ponsel Anda. Tidak ada malware atau bloatware yang akan memengaruhi performa ponsel.

semoga bermanfaat 


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.