Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ilmu ruang Teropong - Alternatif Yang Luar Biasa

ndelet.com - Ilmu ruang Teropong - Alternatif Yang Luar Biasa , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ilmu ruang Teropong - Alternatif Yang Luar Biasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ilmu Pengetahuan, Artikel Info Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Ilmu ruang Teropong - Alternatif Yang Luar Biasa


 Tampaknya dari saat Anda mulai mempertimbangkan adorasi Anda untuk ilmu ruang angkasa penting, hal yang berada di garis terdepan pikiran Anda adalah hal yang akan Anda dapatkan dari teleskop. Terlebih lagi, tidak ada keraguan, menempatkan sumber daya ke teleskop yang layak benar-benar dapat meningkatkan kebahagiaan Anda mengenai antusiasme baru Anda dalam ilmu ruang angkasa. Dalam hal apapun, jangan terlalu terburu-buru, sehingga tidak mungkin untuk tetap waspada terhadap kepala honchos di klub ilmu antariksa yang telah mendorong teleskop.

Ada pilihan lain yang dapat memberi Anda sebagian besar manfaat teleskop dan beberapa kemampuan beradaptasi tambahan dan mengurangi biaya untuk boot. Pilihan itu adalah pertandingan yang layak dari teropong bintang laut. Umumnya kami menganggap teropong hal yang Anda gunakan untuk melihat gim sepak bola saat Anda perlu duduk di kursi yang jelek.

Namun, jika Anda melakukan beberapa pekerjaan rumah dan memiliki pegangan yang layak tentang apa tujuan wisata bintang Anda, sisi atas teropong kosmologi melalui teleskop tingkat peralihan dapat cukup meyakinkan.


Sebagai pemerintah, mereka lebih murah. Jadi, Anda bisa mendapatkan banyak sekali bintang yang baik dengan sedikit usaha. Anda dapat menghabiskan lebih banyak uang nanti namun untuk saat ini, ini mungkin jawaban yang ideal untuk Anda.*

 Tidak ada banyak embel-embel itu. Untuk mengklaim dan bekerja, teleskop mengambil ukuran pengenalan yang cukup besar tentang cara mengatur dan memanfaatkan gadget. Melewati itu, menyetelnya untuk pandangan yang ideal dan mendiagnosisnya ketika Anda memiliki masalah dapat membuat waktu sebagian besar membuat teleskop lebih banyak antusiasme daripada melihat bintang itu sendiri.*

 Secara signifikan lebih mudah digunakan. Jika Anda belum membeli teleskop, Anda mungkin pernah melihat pemilik teleskop mengalami pengaturan yang sulit dan urutan terpisah untuk setiap penggunaan. Ini saatnya mereka tidak memandang bintang-bintang. Para klien teropong dengan senang hati melihat bintang seperti ini berlangsung.*

 Binokular ringan dan nyaman. Kecuali jika Anda memiliki hak istimewa untuk mengatur dan bekerja sebuah observatorium dari dek Anda, Anda mungkin akan pergi untuk memainkan tampilan Anda. Binoculars berjalan dengan Anda jauh lebih sederhana dan mereka lebih ringan untuk menyampaikan kepada bangsa dan memanfaatkan saat Anda berada di sana daripada teleskop mengatur paket lamban.*

Jadi berikan beberapa pemikiran teropong. Untuk menyelesaikan keputusan terbaik, dalam hal apapun, berikut adalah beberapa aktualitas tentang teropong ilmu ruang angkasa yang akan memungkinkan Anda untuk menilai mana yang terbaik untuk Anda ...

Binokuler memiliki dua set titik fokus, satu mengarah ke ujung lensa mata dan satu set sesuai dengan mata Anda. Yang paling dekat dengan mata dikenal sebagai titik fokus visual yang memperkuat gambar (membuatnya lebih besar). 
Yang terdekat ke langit dikenal sebagai target focal point dan ukuran titik fokus ini akan memutuskan berapa banyak langit yang dapat Anda lihat pada dobel. 
Jadi, setiap kali Anda menilai teropong, ada dua angka yang terkait dengan himpunan.
Jadi jika teropong memiliki peringkat 15-40, itu berarti bahwa titik-titik fokus visual menguatkan 15 kali dan angka selanjutnya adalah jumlah relatif terhadap jumlah langit yang dapat Anda lihat. Semakin tinggi angka kedua, semakin banyak yang bisa Anda lihat. 

Klarifikasi sangat mudah. Semakin besar titik fokus, semakin banyak cahaya yang masuk. Dalam kasus apa pun, ketahuilah bahwa semakin besar angka kedua, semakin besar, semakin berat dan semakin besar teropong. Anda harus mengimbangi kedua angka ini dengan kedua rencana keuangan Anda dan apa yang Anda butuhkan teropong untuk memperbaiki situasi Anda. 

Jika Anda memilih untuk berlari dengan teropong kontrol yang lebih rendah, Anda dapat berakhir dengan bingung dengan apa yang dapat Anda lihat dan Anda mungkin perlu menghapus pandangan Anda dari pandangan untuk mendapatkan pengantar dan nasihat bintang yang sering digambarkan dengan alasan bahwa ruang lingkup visi sangat dibatasi. Juga akan ada dorongan untuk membeli pengaturan teropong yang memiliki kapasitas zoom dan sorotan yang berbeda yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakannya untuk berbagai tujuan, misalnya, mengejar, menonton ikan paus atau melihat pertandingan sepak bola dari kursi jelek. Meskipun ini adalah ekonomi besar, kapasitas tersebut akan bertindak sebagai beban ketika Anda memanfaatkan teropong untuk kosmologi. 

Jadi jika Anda berpikir tentang pembelian ini sebagai pilihan Anda berbeda dengan membeli teleskop, rekomendasi kami adalah membeli teropong yang dibuat hanya untuk kosmologi dan tidak membawanya ke permainan bola.


 PPPPP 728



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.