Sinopsis Sufiyana ANTV Senin 25 April 2022 - Episode 50 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Sufiyana ANTV Senin 25 April 2022 - Episode 50



Sinopsis Sufiyana ANTV Senin 25 April 2022 - Episode 50. Rubina mengingatkan ritual untuk pembantu dan memintanya untuk membuat haldi uptan dengan baik. Nilam bergegas dengan hal-hal itu. Ghazala mengatakan aku perlu bicara denganmu. 


Rubina mengatakan kita akan berbicara tentang pernikahan Kainat dan Hamza, kita akan merayakannya dengan baik. Ghazala berkata mungkin terlambat. Nilam mendapatkan gaun untuk Kainat. Kainat bilang aku gak bisa memakai gaun ini. Nilam bertanya mengapa, apakah kamu mengejar Zaroon lagi.

AR.Kainat mengatakan tidak, teman saya berjanji untuk mengirimi saya gaun haldi, kakaknya akan mendapatkannya, saya ingin Kamu menyembunyikannya dari semua orang dan mendapatkannya untuk saya, jika Hamza tahu ini, dia akan merasa buruk, saya gak ingin dia melakukannya. menjadi kesal. 


Nilam berkata baik-baik saja, di mana aku akan mendapatkan orang ini. Kainat memberikan nomor telepon dan mengatakan memanggilnya pulang, namanya adalah Jibraan Ayub. Nilam berkata baik-baik saja, dan pergi. 


Zaroon bertemu Kainat dan mengatakan aku telah melihat untuk pertama kalinya, bahwa kamu mengirim jas untuk pengantin pria. Kainat bilang aku punya ini untukmu, bukan Hamza. Dia mengatakan kamu datang ke sini untukku, aku punya hak ini di atasku, jika pernikahan seolah-olah pernikahanku terjadi dengan kamu, bukan Hamza.