Sinopsis Gopi ANTV April 25, 2022 - Episode 403 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Gopi ANTV April 25, 2022 - Episode 403



Sinopsis Gopi ANTV April 25, 2022 - Episode 403. Tripthi mengatakan dia takut pada koki, sementara koki datang ke sana. Keduanya terkejut. Koki tidak mendengar atau berpura-pura bahwa dia tidak tahu, dan mereka membuat beberapa alasan. Savita masuk, memanggil mereka untuk pesta "sigglers", tidak ada yang mengerti dan tripe yang dikoreksi sendiri berkata, "Sizzlers" sayuran dengan keripik jari bla bla! Dia buruk berkata, Umang menyukai makanan dan dia membuatnya mengatakan dia akan mengajar Radha juga.


Koki mengatakan mereka akan memiliki pesta Sizzlers juga dan TripThi akan membuat mereka! Tripe terganggu. Hetal mengatakan mereka akan mengundang Kinjal dan Dhawal juga. Urmila berbicara dengan Rashi dan selamanya dengan cinta.

Gopi membuat Tripti duduk bersamanya dan Radha-Umang bersama di meja sarapan. Koki memberi tahu Umang untuk memberi makan Radha, Radha juga memberinya makan. Tripe marah dan meninggalkan meja.


Rashi Compalins untuk Jigar bahwa koki memungkinkan Radha-Umang Rashi's Public Romance juga berpikir dia harus tahu apa yang terjadi antara koki dan Gopi. Hetal mengundang Kinwal untuk pesta. Kinjal sepertinya membosankan dan ketika Hetal bertanya kepadanya, dia bilang dia akan memberi tahu MM. Dia memberi tahu Madhu untuk memberi tahu Dhawal tentang pesta dan pergi. Madhu dan Urmi memiliki argumen kecil.


Gopi berkata ahem tentang kebenaran Umang-Tripe, dia marah tetapi berkata bahwa dia memiliki keyakinan pada koki dan Gopi. Tripe di dapur dan Umang datang ke sana. Koki memberi tahu Radha untuk memberikan jus babak karena dia tidak sarapan dengan baik. Radha pergi dan Umang di dapur mengatakan Tripthi bahwa dia akan memberinya makan. Dia menanyakan janji dan Radha datang dan bertanya apa yang dijanjikan?