Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis IKATAN Cinta Minggu 16 Mei 2021 - Episode 271

ndelet.com - Sinopsis IKATAN Cinta Minggu 16 Mei 2021 - Episode 271 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis IKATAN Cinta Minggu 16 Mei 2021 - Episode 271, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ikatan cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.




Sinopsis IKATAN Cinta Minggu 16 Mei 2021 - Episode 271. Elsa disebut Al, dia bertanya-tanya mengapa Al Telpon. Elsa kemudian mengangkat, Al mengatakan bahwa Elsa dapat memiliki hati untuk meninggalkan Reyna di toko. Elsa baru menyadari bahwa seperti Reyna.


Elsa gelisah, karena AL menerornya akan membuat perhitungan dengannya. Nino datang, dia membawa minuman ke Elsa.


Elsa akhirnya membatalkan puasa. Minuman Elsa, Nino mengundang Elsa Home. Di jalan, Nino bertanya tentang Elsa yang pingsan, Elsa beralasan bahwa dia lemah.


Andin masih khawatir tentang mencari Reyna, Al mengundang Reyna untuk menemukan Mama. AL kemudian melihat Andin, lalu dia mendekati Andin. Al bertanya mengapa Anda bisa meninggalkan Reyna ke Elsa.


Andin menjelaskan bahwa dia ingin pergi ke toilet. Lalu dia bertemu Elsa dan meninggalkan Elsa. Al menjelaskan bahwa Elsa meninggalkan Reyna di Toy Store. Andin marah pada Elsa, dia memiliki hati untuk meninggalkan Reyna.


Rendy mengikuti Riki, Riki merasa seseorang mengikuti. Dia memberi tahu sopir taksi untuk mengikuti perintahnya. Riki berhasil menipu Rendy.


Rendy kesal karena kehilangan jejak Riki. AL Kontak Rendy, untuk kembali. Dia bilang dia ingin kembali, Rendy dipaksa untuk kembali. Tetapi dia semakin curiga bahwa Riki masih hidup.


Nyonya Sarah Telepon Elsa, dia memberitahumu untuk mendapatkan teror lagi. Mrs. Sarah mengatakan bahwa dia mendapat teror rekaman CCTV sambil memberikan makanan di sana tidur.


Elsa mengatakan bahwa Riki masih hidup. Nyonya Sarah terkejut, dia semakin takut dilaporkan oleh polisi. Tetapi Elsa mengatakan bahwa ini adalah mama yang salah. Mrs. Sarag semakin terpojok oleh Elsa. Meskipun dia ingin melindungi Elsa.



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Berlangganan via Email