Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cerita horor mukulin hantu kampret

ndelet.com - Cerita horor mukulin hantu kampret , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita horor mukulin hantu kampret, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel horor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


kali ini aku mau mencari pengalaman liburan aku beberapa hari yang lalu jadi kemarin kan sempat ada beberapa hari yang libur long weekend gitu Ya lumayan nggak buat ngepres otak yang udah lama nggak diajak ini kayak gini jadi ceritanya gini beberapa waktu yang lalu aku liburan sama temen aku aku diajak keluar kota Grand jarang-jarang kan punya teman yang baik hati nggak ada temennya yang imut ini ke luar kota kita ke sananya

 touring kali naik motor di sepanjang jalan kita ngobrol biar nggak ngantuk itu karena jarak tempuhnya yang lumayan jauh dan di sepanjang jalan juga kita nikmati suasana kota nikmatin pemandangan alam yang bagus banget kayak gini pasti bakal betah di sini

 Akhirnya kita sampai juga di kota tujuan kita istirahat dan hidup kita nginepnya di tempatnya saudara temen aku punya punya lagi dia sudah itu punya temen lagi. Nah bingung kan bercanda aku diajak nginep di tempatnya saudaranya teman aku itu di situ kita liburan Aku senang banget karena disitu orangnya

 ramah-ramah kita udah dianggap kayak anaknya sendiri dan aktif banget kita dapet tempat menginap gratis kita bisa mandi gratis dan makan gratis dari mana dan di sini tempatnya aku suka banget karena udaranya sejuk penyebab polusi pohonnya juga banyak pohon yang

 rindang Orangnya baik-baik tadi pokoknya Keesokan harinya kita jalan-jalan ini nih Yang aku tunggu dulu dari kemarin jalan-jalan guys karena otaknya udah lama banget hibernasi yang ada cuma tugas pusing ya kapan lagi kan Diajak jalan-jalan sama temen kayak gini keluar kota di sini aku diajak

 keliling-keliling aku diajak ke negara kejauhan. Ya udah deh aku diajak keliling-keliling kota yang ada di sini tujuan pertama aku diajak ke mall kita Mabar film betulan kita suka film horor dan itu juga ada diskon juga sih aku juga diajak ke yang ada di sana pokoknya seru banget dan nggak lupa aku juga diajak nyobain makanan hati ini ya kuliner gitu enak banget pokoknya nggak bisa. Selamat buat temanku yang udah ngajak aku liburan kayak gini. 

Malam hari ini aku enggak bisa tidur mungkin karena enggak ke biasa kali ya tidur mah orang jadi ya perlu adaptasi alhasil aku nonton TV aku nemuin film horor lagi seru-serunya nonton ada tepukan di pondok aku contoh aku langsung nengok ke sumber bukan itu yang apa yang aku lihat di depan muka aku ada sop cewek yang berambut panjang dan mukanya tuh sakit banget mukanya item banget refleks aku

 langsung mukul dia mukul biar dia pergi dari sini aku dengar dia bilang Woi oke stop ini aku itu teman kamu bukan setan Kampret di situ aku langsung berhenti aku lihat ternyata emang benar temen aku dia lagi pakai masker muka orang hitam.

 Terus dia bilang Emangnya aku maling apa digebukin sakit kalau Aku minta maaf deh. Kalau nggak tahu kalau itu menahu ungkapan permintaan maaf ku aku mikirin dia ya mungkin karena keenakan aku pijitin karya itu ketiduran sorry deh yang salah siapa lagi dan aku udah tahu aku orangnya kayak gini dan akhirnya aku juga Ikut Insya Allah hari ini jalan-jalan ingat ya jangan coba-coba ngagetin aku lagi bisa bisa remuk Badanku 



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.