Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Asal-usul Hantu Kuyang dikisahkan di Kalimantan

ndelet.com - Asal-usul Hantu Kuyang dikisahkan di Kalimantan , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asal-usul Hantu Kuyang dikisahkan di Kalimantan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel horor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


kali ini aku mau nyeritain asal-usul Hantu Kuyang dikisahkan di Kalimantan ada seorang janda yang datang ke dukun ia meminta agar badan dan tubuhnya selalu tampak cantik dan awet muda meminta kehidupan yang abadi. 

Maka sang dukun pun mempunyai beberapa syarat yang harus ia tempuh untuk memenuhi keinginannya.

syarat untuk mendapatkan ilmu yang diberikan oleh dukun adalah dia harus memakan darah bayi yang baru saja lahir atau darah wanita saat proses melahirkan dan bisa juga ketika dia tidak menemukan darah bayi ia akan memakan darah wanita yang sedang menstruasi.

Dia akan memakan darah tersebut dengan berubah wujud menjadi siluman yang sangat mengerikan biasanya ia akan menunggu jika bayinya ditinggal sendirian misalnya saat bayi sedang tertidur dan ditinggalkan orang tuanya. 

Ia akan langsung mulai beraksi untuk menghisap darahnya 

selama siang hari makhluk ini seperti orang biasa pada umumnya sosok wanita cantik ini menghabiskan waktu siangnya untuk mengelilingi suatu wilayah guna mendapatkan darah bayi yang segar sebagai mangsanya. 

Ia mengincar bayi atau wanita yang sedang menstruasi dan di bangsa pada malam harinya dan ia juga menandai rumah-rumah yang ada wanita hamil nya untuk Iya tunggu kelahirannya sebagai cadangan darah bayi selanjutnya sangat mengerikan bukan.

 kemudian pada malam harinya makhluk ini berubah menjadi siluman yang sangat mengerikan dia berubah wujud menjadi makhluk yang digambarkan sebagai wajah seorang perempuan bermata merah berambut panjang serta Memiliki taring yang sangat mengerikan yang lebih menakutkan lagi ialah wujudnya yang berupa orang dengan badan organ dalam manusia yang menempel seperti jantung hati paru-paru serta usus yang menggelantung dia bereaksi dengan cara penampakannya secara tiba-tiba dan terbang serta meloncat dari pohon satu ke pohon lainnya untuk mengintai.

 mangsanya yaitu darah bayi yang baru lahir tapi di sisi lain jika Hantu Kuyang tidak menemukan bangsa berupa wanita yang sedang melahirkan maka ia akan terbang dan berkeliaran disekitar rumah-rumah penduduk.

 konon mencari bekas orang yang dibuang oleh ibunya lalu dihisap darahnya.
yang kebiasaan masyarakat Kalimantan sejak dulu selalu menjaga bayi yang baru saja lahir mereka meronda sepanjang malam untuk menghindari dari mangsa siku yang konon makhluk ini takut dengan bawang-bawangan seperti Bawang Putih dan Bawang Merah tak heran lagi jika para wanita yang sedang hamil tua akan menyimpang bawang merah dan bawang putih di kasur tempat mereka guna menangkal serangan hantu ini katanya untuk mengusir kantuk ini diperlukan alat-alat dapur karena aku yang takut dengan alat-alat dapur seperti sapu ijuk atau alat dapur yang dipukul-pukul makanya ketika ada tanda-tanda ku yang muncul warga langsung mengusirnya dengan cara memukul nya dengan sapu atau membuat Tabuhan Tabuhan dari alat dapur percaya atau tidak Itu kembali pada diri kita masing-masing oke itu dia cerita dari aku 


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.