Nenek Ini Dinobatkan Jadi YouTuber Game Tertua di Dunia - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nenek Ini Dinobatkan Jadi YouTuber Game Tertua di Dunia

Seorang nenek di Jepang menjadi game YouTuber tertua bernama di dunia oleh Guinness World Records. Wanita bernama Hamako Mori berusia 90 tahun dan untuk pertama kalinya bermain video game 39 tahun yang lalu.
Mori memiliki saluran YouTube yang disebut, gamer nenek', yang diikuti oleh 280.000 pelanggan. Dia mulai saluran pada tahun 2015 dan 3-4 video yang diunggah setiap bulan.

Dalam video yang diunggahnya unboxing, dengan Mori semua baru gamingnya kemampuan konsol untuk ditampilkan. Ia mengaku akan tertarik dalam permainan video setelah anak-anaknya melihat bermain.

"Ini terlihat sangat menarik, dan saya pikir itu tidak adil jika hanya anak-anak yang bermain mereka," kata Mori dalam keterangan resmi yang dirilis oleh Guinness World Records.

Ketika Mori Post meluncurkan video di YouTube, beralasan ia memberikan menginginkan pengalaman gaming untuk berbagi dengan orang lain.

Mori mengatakan konsol pertama yang ia adalah, Kaset Vision'. Dia menyimpan mendapatkan semua konsol dan game yang ia beli tahun ini.

Saat konsol favoritnya adalah PlayStation 4, sementara permainan favoritnya Auto V. Grand Theft adalah

"Itu seperti sebuah film. Aku seperti permainan, karena ada pembatasan usia, sehingga anak-anak tidak bisa bermain, "kata Mori.

Pada ulang tahun-90 ini, memuat video Mori yang menunjukkan dia bermain Dauntless. Game ini membuatnya tidak bisa berhenti dan terus bermain game di pagi hari.

permainan selama 39 tahun setelah pertandingan, mengatakan Mori bahwa video game memiliki semangat meremajakan.

"Setelah sekian lama hidup, saya telah bermain permainan untuk pilihan yang tepat, saya benar-benar menikmati hidup saya - sangat terang." Kata Mori.