Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nenek Ini Dinobatkan Jadi YouTuber Game Tertua di Dunia

ndelet.com - Nenek Ini Dinobatkan Jadi YouTuber Game Tertua di Dunia , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nenek Ini Dinobatkan Jadi YouTuber Game Tertua di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Seorang nenek di Jepang menjadi game YouTuber tertua bernama di dunia oleh Guinness World Records. Wanita bernama Hamako Mori berusia 90 tahun dan untuk pertama kalinya bermain video game 39 tahun yang lalu.
Mori memiliki saluran YouTube yang disebut, gamer nenek', yang diikuti oleh 280.000 pelanggan. Dia mulai saluran pada tahun 2015 dan 3-4 video yang diunggah setiap bulan.

Dalam video yang diunggahnya unboxing, dengan Mori semua baru gamingnya kemampuan konsol untuk ditampilkan. Ia mengaku akan tertarik dalam permainan video setelah anak-anaknya melihat bermain.

"Ini terlihat sangat menarik, dan saya pikir itu tidak adil jika hanya anak-anak yang bermain mereka," kata Mori dalam keterangan resmi yang dirilis oleh Guinness World Records.

Ketika Mori Post meluncurkan video di YouTube, beralasan ia memberikan menginginkan pengalaman gaming untuk berbagi dengan orang lain.

Mori mengatakan konsol pertama yang ia adalah, Kaset Vision'. Dia menyimpan mendapatkan semua konsol dan game yang ia beli tahun ini.

Saat konsol favoritnya adalah PlayStation 4, sementara permainan favoritnya Auto V. Grand Theft adalah

"Itu seperti sebuah film. Aku seperti permainan, karena ada pembatasan usia, sehingga anak-anak tidak bisa bermain, "kata Mori.

Pada ulang tahun-90 ini, memuat video Mori yang menunjukkan dia bermain Dauntless. Game ini membuatnya tidak bisa berhenti dan terus bermain game di pagi hari.

permainan selama 39 tahun setelah pertandingan, mengatakan Mori bahwa video game memiliki semangat meremajakan.

"Setelah sekian lama hidup, saya telah bermain permainan untuk pilihan yang tepat, saya benar-benar menikmati hidup saya - sangat terang." Kata Mori.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Berlangganan via Email