Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Uninstall Software / Aplikasi yang tidak bisa di Uninstall

ndelet.com - Cara Uninstall Software / Aplikasi yang tidak bisa di Uninstall , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Uninstall Software / Aplikasi yang tidak bisa di Uninstall, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blog, Artikel lain-lain, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


GAWARIBLOG-Halo selamat siang, apakah ada diantara kalian yang pernah mengalami software aplikasi tidak bisa di Uninstall dari Laptop/PC? Ya baru saja saya mengalaminya. Jika kamu juga mengalaminya atau mungkin di kemudian mengalami Software/Aplikasi tidak bisa di Uninstall ikuti tutorial ini.

Cara Uninstall Software / Aplikasi yang tidak bisa di Uninstall

Terkadang ada saja aplikasi bandel yang tidak bisa kita uninstall melalui Control Panel. Entah bagaimana itu bisa terjadi mungkin dikarenakan virus atau malware bahkan mungkin karena developer aplikasi nya yang nakal.
Oleh karena itu saya mencari tutorial ini dan akhirnya juga membagikan pengalaman saya untuk mencopot paksa software yang nakal.

Tak perlu berlama-lama yuk langsung simak langkah-langkah dibawah;

Cara Mudah Unsintall Software yang tidak bisa di Unsinstall di komputer

Cara fix masalah ini cukup mudah kok.

Apa yang bisa dilakukan dengan cara ini?


  • Kunci registri yang rusak pada sistem operasi 64-bit.
  • Kunci registri yang rusak yang mengontrol data pembaruan.
  • Mencegah program baru diinstal.
  • Mencegah program yang ada dihapus sepenuhnya atau diperbarui.
  • Memblokir Anda dari mencopot program melalui Tambah atau Hapus Program (atau Program dan Fitur) di Control Panel.

Bahan yang harus di Unduh

Unduh Program Troubleshouter

Cara Pakai:

1. Jalankan filenya
2. Next => pilih UnInstall => Pilih list Software yang ingin di Uninstall
3. Selesai


Penutup

Demikianlah tutorial Cara Uninstall Software / Aplikasi yang tidak bisa di Uninstall. Semoga bermanfaat ya. Dan buat kamu biar tidak kejadian lagi sebaiknya pasang antivirus Windows Defender. Aplikasi ini sangat powerfull dan menjadi bawaan dari OS Windows itu sendiri, jadi sudah pasti aman.



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Berlangganan via Email