10 Rekomendasi Tempat Beli Domain Murah - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Tempat Beli Domain Murah

GAWARI-Nama domain diibaratkan seperti alamat fisik sehingga orang-orang akan menemukan Anda dengan mudah di World Wide Web. Karena itulah, baris di bagian atas web browser disebut baris alamat, tempat Anda mengetikkan nama domain untuk menemukan website.





10 Rekomendasi Tempat Beli Domain Murah


Untuk itu wajib hukumnya bagi kita untuk memiliki sebuah Domain, jika ingin membuat sebuah website. Harga sebuah domain sangat bervariatif tergantung ekstensi TLDnya atau hanya sub TLD.
Dan sering kali kita bingung menentukan dimana tempat terbaik untuk membeli domain. Maka dari itu berikut saya sajikan tempat 10 Rekomendasi Tempat Beli Domain Murah.

1. www.siapnge.com

Dengan tag line
Temukan .COM kamu & mulai buat .COM dengan caramu sendiri! .COM Gue, Tempat Gue, Cara Gue. Bantu kembangkan bisnismu dengan nama domain .COM. Sambungin .COM ke Sosmed. Buat Jejak Digital Kamu. .COM untuk Jualan Online. Dapetin Email Profesional.

Web ini menjadi tempat baru yang ber-partner dengan RumahWeb, JagoanHosting, Exabytes, NiagaHoster.

2. RumahWeb

Didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta, Rumahweb Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang kini melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.

Pertumbuhan ini tidak lepas dari penanaman sikap dan kesadaran bahwa bisnis ini dibangun atas kepercayaan pelanggan terhadap Rumahweb sehingga seluruh aktivitas yang ada didalamnya hanya bertujuan untuk satu hal saja – yakni menjamin kepercayaan pelanggan terhadap Rumahweb dapat kami jaga dengan segala konsekuensinya. Harga mati sebuah komitmen yang kami tanamkan diseluruh jajaran manajemen dan karyawan.

3. ExaBytes

Dengan 18 tahun pengalaman, Exabytes membantu 120.000 pelanggan di seluruh dunia (dari individu, UKM, pemerintah hingga perusahaan) dengan 3 nilai-nilai penting: Penyederhanaan, Inovasi dan GROW, dan pemanfaatan teknologi.

Inti produk dan teknologi kami adalah antusiasme untuk memperluas jangkauan online, digital marketing, solusi pembuatan website, solusi bisnis startups dan masih banyak lagi.

4. NiagaHoster

Niagahoster adalah perusahaan penyedia layanan web hosting yang berdiri sejak tahun 2013. Berpusat di Yogyakarta, Niagahoster telah melayani lebih dari 29 juta pelanggan di 178 negara. Layanan web hosting Niagahoster hadir dengan jaminan kualitas uptime server 99.9%, dan dukungan support 24 jam serta harga yang termurah di kelasnya. Misi kami adalah membantu jutaan orang memanfaatkan potensi yang ada di internet untuk membangun kesuksesan online dengan menyediakan layanan web hosting yang stabil, cepat dan mudah.

5. Hostinger

Berdiri sebagai perusahaan perseorangan pada tahun 2004
Hostinger didirikan pada tahun 2004 sebagai perusahaan yang sama sekali tidak mendapatkan dukungan modal dari pihak manapun. Namun, perjuangan kami tak terhenti. Saat itu kami hadir dengan konsep yang sederhana: memberikan kesempatan bagi user pemula untuk membuat website secara GRATIS. Kini Hostinger menjadi provider yang memudahkan user untuk mengekspresikan keberadaannya di dunia online tanpa batasan PHP, MySQL, cPanel, bahkan tanpa iklan.

6. Jagoweb

Jago Web menjadi salah satu perusahaan Web Hosting Provider terpercaya di Indonesia dengan ribuan customer yang telah menggunakan jasa JagoWeb. JagoWeb sudah banyak diliput oleh media dan direview oleh customer sebagai salah satu layanan Web Hosting Indonesia berkelas dunia.

7. DomaiNesia

DomaiNesia memudahkan pendaftaran domain dan hosting web untuk semua orang, fokus pada kualitas tanpa mengurangi biaya. Dimulai sebagai perusahaan startup kecil, kami telah berkembang menjadi salah satu pemain terkemuka di industri ini. Sejak 2009, DomaiNesia telah menyediakan solusi hosting web yang andal, dapat diskalakan, dan aman untuk individu dan bisnis dari semua ukuran. Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami dengan memanfaatkan sistem otomasi yang efektif dan efisien untuk menghilangkan kerepotan. Kami adalah bisnis yang dinamis dan inovatif dan mencari orang-orang yang bersemangat dan bersemangat untuk menjadi bagian dari tim kami yang terus berkembang.


Namecheap adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendaftaran serta penjualan nama domain dan web hosting yang sudah terakreditasi oleh ICANN. Kantor Namecheap sendiri berpusat di Los Angeles, California.


PT Cloud Hosting Indonesia (IDCloudHost) Merupakan Salah Satu Web Hosting Provider yang Ada di Indonesia dengan Menawarkan Layanan Seperti Pendaftaran Domain, Cloud Hosting, Server (VPS & Dedicated Server), Reseller Domain & Hosting, dan Beberapa Layanan Lainnya.


Bagi kamu yang ingin memiliki website profesional, tentunya harus memiliki nama domain sendiri dan berada di dalam host server tersendiri. Sebuah nama domain sangat penting di era yang serba digital karena dapat membangun kepercayaan pengunjung terhadap website mu. Sayangnya, tidak semua perusahaan penyedia domain sebagus IDwebhost, ini alasannya:

Jaminan Harga Paling Murah Tapi Tidak Murahan
Harga tentu menjadi hal utama saat ingin membeli sesuatu. Sesuatu dengan harga yang mahal atau di atas rata-rata tentu mempengaruhi pilihan dan kamu jadi enggan untuk membelinya. Sama halnya saat akan membeli domain. Kini, tidak perlu ragu untuk memilih domain murah di IDwebhost karena harganya bisa dibilang paling murah dari penyedia domain lainnya. Bahkan, dalam bulan-bulan tertentu, IDwebhost selalu memberikan harga promo, baik untuk pembelian domain maupun layanan hostingnya. Hal ini tentu menjadi pilihan tepat agar kamu bisa mendapatkan domain murah yang berkualitas.

Memiliki Pelayanan Cepat Tanggap dan Tepat Solusi
IDwebhost juga memiliki pelayanan yang cepat tanggap. Kami tidak bertele-tele dan memberikan kinerja terbaik sehingga ini menjadi salah satu kekuatan. Setiap keluhan yang masuk akan ditanggapi dengan cepat, dan tentunya akan memberi solusi yang tepat. IDwebhost juga dapat memberikan saran terbaik untuk domain yang ingin dipilih agar sesuai dengan bisnis yang akan dijalani. Layanan yang diberikan IDwebhost tanpa ada batasan waktu atau 24 jam non stop. Hal ini tentu sangat membantu bagi kamu yang tidak mau ribet dalam hal pembelian dan pengelolaan nama domain.

Memberikan Kemudahan Untuk Akses Domain
Mau mengubah data domain, mengubah name server, atau mengubah settingan domain apapun sudah disediakan di control panel domain yang disediakan. Ga perlu repot, ga perlu pusing, tinggal klik-klik dan data domain langsung terupdate.

Tersedia Ratusan Ekstensi Domain
Jangan bingung pilih nama domain, ekstensi domain tidak cuma .com, masih ada ratusan ekstensi yang lain. Mulai .computer , .technology , .guru , .company , .email , .cheap dan masih banyak lagi! Sesuaikan ide bisnismu dengan ekstensi domain yang ada. Mau jual baju online? Coba deh beli namabutikmu.clothing . Punya bisnis pelatihan? Coba deh pakai nama domain namapelatihan.training . Lucu kan?

Telah Dipercaya Mengelola Ratusan Ribu Domain di Indonesia
Hanya percayakan domain bisnis-mu pada perusahaan yang legal dan terpercaya. IDwebhost telah dipercaya oleh ratusan ribu domain di seluruh Indonesia, dan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi registrar internasional dari ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers).



Itulah 10 Rekomendasi Tempat Beli Domain Murah yang bisa kamu jadikan refensi untuk membeli Domain serta hosting pun keperluan web lainnya dan tentunya dengan harga yang murah.