Kumpulan Base CoC TH 9 War Dan Farming - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Base CoC TH 9 War Dan Farming





Kumpulan Base CoC TH 9 War Dan Farming-Clash of Clans adalah permainan video game strategi premium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.

Permainan ini dirilis untuk platform iOS dan Android.

Komponen utama gameplay dari Clash of Clans adalah Pertempuran clan melawan clan lain. Pemimpin clan (leader) dan wakil pemimpin (Co-leader) bisa mulai perang melawan clan lainnya. Setiap clan kemudian diberi satu "hari persiapan" dan satu "hari perang". Ketika seorang pemain menyerang anggota dari clan lawan, mereka menerima bintang berdasarkan jumlah kerusakan yang mereka sebabkan. Setiap pemain dibatasi pada dua serangan setiap kali perang, dan tim yang paling banyak mengumpulkan bintang di akhir hari perang dinyatakan menang, dan pemain menerima bonus rampasan perang jika dia menggunakan serangan mereka dalam perang dan memenangkan setidaknya satu kali perang, dan setiap hasil dari perang tersebut harta (emas dan elixir tersebut akan di simpan di kastil klan).

Untuk memainkan game ini sering kali kita harus memikirkan strategi. Ya strategi untuk bertahan jika ada yang ingin menyerang base kita untuk farming ataupun saat kita sedang guild war.

Nah untuk itu saya akan membagikan formasi base untuk bertahan,

Kumpulan Base CoC TH 9 War Dan Farming


1. Base Farming


Ada 3 base pertahanan untuk serangan farming. Base dibawah cukup sakti untuk menahan serangan musuh yang mau mencuri elixir dan gold dari kerajaan kita.





2. Base War


Seperti base farming diatas, saya sediakan juga 3 contoh base war yang lumayan ampuh untuk menahan serangan musuh.




Nah itulah beberapa Kumpulan Base CoC TH 9 War Dan Farming, yuk dicoba.
Semoga bisa membantu kegiatan gaming kalian.