20 Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Tahun 2019 akan segera berakhir dan tahun 2020 pun akan segera dimulai.
Di sepanjang tahun 2019 , ada banyak kejadian, capaian, atau justru kegagalan, yang dapat dijadikan pelajaran.
Dengan belajar apa yang terjadi di masa lalu, tentu kita berharap sukses dan kebahagiaan akan selalu menghampiri kita di saat yang akan datang.


UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU

Lambaikan selamat tinggal pada yang lama dan rangkul yang baru dengan penuh harapan, impian, dan ambisi. Semoga perayaan tahun barumu sangat bahagia penuh berkah!
Gawari Blog menyampaikan selamat tahun baru. Semoga hidupmu akan penuh kejutan dan sukacita di tahun baru yang akan dimulai. Semoga kamu diberkati dengan semua yang kamu ucapkan dan inginkan dalam hidup semuanya terwujud.

Selamat Tahun Baru!. 
Ingat semua kenangan indah yang telah kamu buat dan tahu bahwa hidupmu akan penuh dengan keajaiban di tahun mendatang.

Berikut ini adalah 20 Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020


1. Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2020

2. Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru 2020 ini

3. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat
untuk memulai berbuat baik

4. Semoga 12 bulan tahun baru penuh dengan prestasi baru untukmu. Semoga hari-hari diisi dengan kebahagiaan abadi untukmu teman dan keluargamu!

5. Tahun baru seperti buku kosong. Pena ada di tanganmu. Pesan ini adalah kesempatanmu untuk menulis kisah yang indah untuk diri sendiri. Selamat merayakan malam Tahun Baru.

6. Satu tahun lagi telah berlalu, satu tahun lagi telah datang. kataucapanselamatcg berharap untukmu bahwa setiap pergantia tahun, Kamu mencapai semua impianmu. Semoga Tuhan mencurahkan cinta dan perhatian padamu. Selamat merayakan pergantian Tahun yang Baru dari tahun 2019 ke 2020!.

7. Tanpamu, tahun lalu tidak akan begitu penuh kenangan indah. Aku tidak sabar untuk melakukan hal yang sama di tahun ini. Semoga perayaan malam tahun barumu dipenuhi kebahagiaan bersama keluarga.

8. Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru 2020 ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri.

9. Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru 2020 untuk para pemimpi

10. Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun 2019 yang penuh makna.

10 Kumpulan Ucapan Tahun Baru Untuk Pacar


11. Senyummu yang manis dapat membuatku melupakan rasa sakitku yang paling dalam dan kesedihanku yang paling sulit. Selamat Tahun Baru sayang. Kamu adalah alasan mengapa merayakan malam pergantian tahun baru begitu menakjubkan meskipun tanpa pesan tahun baru.

12. Saat kamu mempersiapkan diri untuk menyambut tahun baru dalam hidup, aku ingin kamu tahu bahwa aku akan selalu menemukan cara baru untuk mencintaimu!
Setiap tahun baru adalah alasan bagiku untuk jatuh cinta kepadamu karena alasan baru. Selamat Tahun Baru! Aku tidak akan pernah berhenti jatuh cinta padamu!

13. Satu tahun lagi telah berlalu dan kamu masih menjadi orang terkasih seperti dulu. Semoga kamu bisa menjadi orang yang lebih baik tahun ini! I LOVE YOU.

14. Tujuan Baru, Mimpi Baru, Prestasi Baru Semuanya Menunggumu. Lupakan Kegagalan. Perbaiki kesalahanmu. Tentunya kesuksesan adalah milikmu. Selamat Tahun Baru Pujaan hatiku.

15. Sebelum matahari terbenam, dan kalender lama dihancurkan, sebelum orang lain mulai mengucapkan selamat dan jaringan seluler tidak ada sinyal, sebagai kekasih daku sampaikan Selamat tahun baru. Untukmu wahai kekasih hatiku.

16. Selamat Tahun Baru!. Tetap tersenyum, lupakan air mata, cintai yang baik, buang yang buruk, semua ini adalah harapan dan doaku kepada Tuhan untukmu.
Semoga tahun baru ini menjadi langkah maju, dalam membimbingmu menuju petualangan baru, Jalan baru untuk dijelajahi dan kesuksesan baru untuk diraih! Selamat Tahun Baru!

17. Selamat tahun baru cintaku!. Sejak aku bertemu denganmu, kamu menjadi tujuan hidupku. Aku hanya ingin membuatmu dekat denganku dan mencintaimu dengan semua yang aku miliki.

18. Setiap tahun baru dalam hidupku hanya bisa penuh dengan cinta dan romansa karena kau ada dalam hidupku. Aku berharap dapat menghabiskan satu tahun lagi yang indah bersamamu cinta!

19. Satu-satunya harapanku untuk tahun baru adalah bahwa aku ingin membuat kamu merasa bahagia selalu dan selamanya. Kebahagiaanmu akan selalu menjadi prioritas utamaku! Bukan keindahan wajahmu, keindahan hatimu yang membuat aku jatuh cinta kepadamu. Aku ingin seribu tahun baru bersamamu dalam hidupku!

20. Selamat Tahun Baru!. Aku merasa seperti tinggal di surga sepanjang tahun lalu. Aku tidak pernah tahu cintamu kepadaku begitu dalam dan begitu benar.
Aku ingin menghabiskan tahun baru seperti tahun lalu. Itu sangat penuh cinta dan kasih sayang. Aku berharap tahun baru tidak akan kurang dari itu.
Jika aku bisa hidup seribu tahun di bumi ini, aku akan memilih untuk tinggal bersamamu. Cintamu sangat berarti bagiku sekarang. Selamat 1 Januari 2020 Perayaan Tahun Baru!


Itulah 20 Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020. Apakah kalian punya ide sendiri untuk mengucapkan tahun baru?

SELAMAT TAHUN BARU 2020

HAPPY NEW YEAR 2020