Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Latihan Meninggikan Badan

ndelet.com - Latihan Meninggikan Badan , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Latihan Meninggikan Badan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik, Artikel Life Style, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Ukuran tinggi badan merupakan ukuran yang sangat subjektif. Seseorang yang disebut tinggi mungkin juga tidak tinggi bagi orang lain. Demikian banyak sekali keuntungan menjadi orang yang lebih tinggi. Baik itu didapatkan dari peninggi badan maupun tinggi badan yang alami. Dalam meninggikan badan juga diperlukan memancing hormon pertumbuhan. Hormon pertumbuhan yang paling bagus sebelum umur 20 tahun karena waktu yang dapat memancing hormon agar dapat menghasilkan pertumbuhan yang maksimal. Hormon pertumbuhan dibebaskan sepanjang 24 jam oleh kelenjar pituitari.  50% dari jumlah hormon pertumbuhan Anda dibebaskan ketika waktu tidur 4 jam pertama. Latihan meninggikan badan juga perlu dilakukan.
cara menambah tinggi badan Latihan Meninggikan Badan
Berikut latihan gerakan untuk meninggikan badan, antara lain :
1. Cobra
Tengkurap dilantai dengan telapak tangan menempel di lantai. Mulai mendorong tangan Anda sehingga bahu Anda terangkat dan posisi Anda menjadi seperti kobra. Lengkungkan tubuh anda sejauh mungkin. Setiap repetisi berlangsung antara 5-30 detik
2. Super Cobra
Mulai dengan posisi akhir seperti cobra lalu angkat panggul hingga membentuk posisi V terbalik. Ketika anda melakukan ini, tundukkan kepala hingga dagu menepel ke leher/dada. Kembali ke posisi awal. Setiap repetisi dilakukan antara 10-20 detik.
3. Cat stretch
Tempelkan telapak tangan dan lutut menempel dilantai. Lakukan tarik napas saat anda melengkungkan punggung kebawah hingga kepala anda terangkat. Lepaskan napas ketika anda menundukkan kepala dan melengkungkan punggung ke atas. Setiap repetisi berlangsung antara 3-8 detik
4. Basic leg stretch
Kaki dibuka selebar mungkin dengan keadaan posisi duduk sambil tangan anda menyentuh ujung kaki. Coba pertahankan kaki anda tetap selurus mungkin. Lalu pindahkan gerakan menyentuh ujung kaki satunya. Diusahakan tulang punggung anda tetap lurus dan gerakan perpindahan dari kiri ke kanan atau sebaliknya adalah dari pinggang. Peregangan ini bekerja untuk tulang punggung dan kaki. Setiap repetisi harus berlangsung 6-15 detik.
5. The Bridge
Telapak kaki dan berbaring dengan lutut bertukuk sambil menempel dilantai sedekat mungkin dengan pantat. Sementara Anda menaikkan panggul dan melengkungkan punggung anda raih pergelangan kaki dan tetap pegang. Jika Anda tidak bisa memegang terus pergelangan kaki anda, jaga tangan anda disamping dan gunakan untuk mendorong badan Anda keatas saat gerakan naik. Setiap repetisi harus dilakukan 3-10 detik. Jika pertama kali melakukannya mungkin berat, tapi tetap konsisten walaupun anda tidak bisa melakukannya dengan pertamanya.
6. The Table
Kaki lurus dengan duduk dilantai. Dengan posisi tegak lurus, letakkan telapak tangan Anda dilantai disebelah pantat. Kemudian letakkan kepala anda hingga mengenai dada. Kemudian angkat kepala anda hingga melihat keatas sejauh mungkin. Ketika melakukan itu naikkan juga badan nada sehingga lutut bertekuk sementara tangan tetap pada posisi awal dan lurus. Punggung badan kaki bagian atas Anda harus membentuk garis lurus horizontal dengan lantai. Tangan dan kaki bawah nada akan tegak lurus dengan lantai. Dengan kata lain, seperti meja. Ini juga merupakan latihan yang berat. Setiap repitisi harus dilakukan 8-20 detik.
7. Letakkan tangan Anda dipingang sambil posisi berdiri. Sementara tangan tetap menempel dipinggang, membungkuklah ke depan sejauh mungkin. Jangan menekuk lutut dan jangan sampai dagu menempel ke dada. Setiap repitisi harus dilakukan 4-8 detik.
8. The Yawn
Berdiri dengan tangan saling berpegangan dibelakang kepala, lengkungkan badan ke belakang sejauh mungkin. Setiap repitisi harus dilakukan 5-15 detik
9. The Super Strecth
Berdiri lurus lalu naikkan tangan ke atas setinggi mungkin. Rasakan peregangan di punggung bawah Anda. Super strecth dapat dilakukan dengan berdiri ataupun berbaring. Setiap repetisi harus dilakukan 4-7 detik.
10. Hands on the Head Bow Down
Berdiri dengan kedua tangan dibelakang leher, membungkuk ke depan sejauh mungkin. Tempelkan jangan menekuk lutut. Setiap repetisi harus dilakukan 4-8 detik.
Selain melakukan latihan meninggikan badan, hal yang harus dilakukan adalah mengonsumsi makanan dan suplemen vitamin yang dapat menunjang proses meninggikan badan secara sehat.
Sumber : http://tipsmeninggikanbadan.com/


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.