Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

kisah Herlina sangat terkenal di Kabupaten Lamongan Jawa Timur

ndelet.com - kisah Herlina sangat terkenal di Kabupaten Lamongan Jawa Timur , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kisah Herlina sangat terkenal di Kabupaten Lamongan Jawa Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel horor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


kisah Herlina sangat terkenal di Kabupaten Lamongan Jawa Timur sebelum meninggal Herlina menjadi seorang santriwati di sebuah pesantren di kota itu dikenal sangat cantik dan ramah dan gemar bercerita kepada semua teman-temannya juga sangat disayang oleh kedua orang tuanya yang rutin mengunjunginya sekali dalam sebulan orang yang berharap kelak Herlina menjadi muslimah yang baik.

namun dibalik keceriaan dan keramahan Hermina ternyata iya keinginan besar yang belum ia dapati Iya sangat mendambakan kasih sayang yang lebih dari semua orang yang haus kasih sayang dari semua orang yang ia jumpai Erlina Sempat berpikir bahwa dengan mencoba ceria dan ramah ia dapat menarik perhatian semua orang sebenarnya respon dan tanggapan teman-teman Pesantren selalu baik-baik namun Entah mengapa Sherina merasa belum puas hingga Suatu hari ia memutuskan untuk membuat ulah dengan tujuan untuk mencari perhatian Herlina sengaja mencuri batu cincin atau akik piring seorang Kyai di pondok pesantren tersebut

 saat akan mengambil akik tersebut ia dipergoki oleh santri lain Rina pun gemetar ia membayangkan Bagaimana akibat foto yang telah ia lakukan Ia memutuskan untuk lari sekencang-kencangnya dan meninggalkan pondok pesantren.

 saat ia berlari di jalan tiba-tiba mobil melintas dan menghantam tubuhnya Ia pun tewas seketika kedua orang tua Herlina tidak atas nasib anak tercinta yang tertabrak mobil dan dituduh mencuri aki mereka memutuskan untuk membalas dendam tubuh Herlina yang sudah tak bernyawa kemudian dibawa pulang oleh kedua orang tuanya ke rumah seorang dukun ilmu mereka meminta dukun tersebut agar menghidupkan Herlina kembali bagaimanapun caranya semua persyaratan akan dipenuhi.

 orang tua terlalu sayang dan ingin membalas dendam atas kematian anaknya mau minta orang tua Herlina menyediakan darah untuk diminum harinya setiap malam tua-tua itu tak dipenuhi Rina akan kembali mati dan tak pernah bisa hidup kembali upaya itu berhasil catat Herlina hidup kembali roh yang menghidupkan tubuh Herlina sangat lemah lembut hatinya anak tersebut berasal dari hantu penasaran jasad Herlina yang ditempati oleh roh hantu kemudian kembali masuk pesantren setelah meminta maaf atas kesalahannya Erlina ini berwajah pucat dan jarang bicara teman-temannya mulai Curiga dengan keanehannya apalagi setiap sepatunya on menjinjing koper yang sangat busuk 

suatu hari teman-teman Herlina masuk ke kamarnya dan segera membuka koper tersebut Ternyata isinya ke kantong darah yang sudah membusuk sampai kejadian itu dilaporkan malam harinya Pesantren dibuat Geger seorang penjaga pondok pesantren berteriak-teriak melihat wajah seperti Serigala dari mulutnya keluar taring seakan ingin menjadi penjaga tersebut para kyai pun terbangun menghardik roh di tubuh Herlina itu berhasil ditangkap oleh seorang Kyai dan dimasukkan ke dalam botol 

berwarna merah itu dibuang jauh tak boleh ada orang menemukan dan membukanya tubuh Herlina kemudian roboh kembali ke jasad yang sudah mati oleh para dan para santri tumbuh Sherina diantar ke rumah orang tuanya akhirnya dikuburkan Mereka pun akhirnya bertobat dan ikhlas menerima nasib 

nah itu dia tadi ceritanya Thanks


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Berlangganan via Email