Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Whatsapp Dark Mode Telah Resmi Diluncurkan

ndelet.com - Whatsapp Dark Mode Telah Resmi Diluncurkan , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Whatsapp Dark Mode Telah Resmi Diluncurkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blog, Artikel Info Menarik, Artikel lain-lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


GAWARIBLOG-Dewasa ini aktifitas berkomunikasi menggunakan teknologi sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Sejak kemunculan telepon, dan berevolusi sampai sekarang menjadi smartphone dengan beragam fiturnya. Dengan menggunakan sebuah aplikasi pesan instan kita tidak perlu menunggu lebih lama seperti dahulu saat masih menggunakan surat pos.


Contoh saja aplikasi paling populer saat ini untuk berkomunikasi daring adalah Whatsapp. Dengan fitur berbalas pesannya yang menggunakan emotikon, gif, sticker mampu membuat digemari banyak orang.

Whatsapp Mode Gelap


WhatsApp akhirnya meluncurkan fitur yang paling ditunggu-tunggu yaitu Dark Mode. Opsi tersembunyi pada dasarnya telah menjadi fitur yang harus dimiliki untuk aplikasi selama satu atau dua tahun terakhir, dan meskipun beberapa pengguna Android tertentu telah melihat preview dari fitur tersebut muncul, ini adalah pertama kalinya perusahaan secara resmi mendukungnya untuk semua Android dan perangkat iOS.

Cara Setting Dark Mode Di Whatsapp


Pastikan kamu sudah memperbaharui aplikasi Whatsapp kamu ke versi terbaru yaitu Whatsapp Versi 2.20.60. Untuk kamu pengguna dengan OS Android 9 keatas dan iOS 13 tinggal setting di pengaturan sistem ponsel.

1. Masuk ke Pengaturan (Settings)
2. Pilih Chat
3. Pilih Tema, dan pilih Dark lalu klik OK.

Cukup mudah kan untuk pengaturan Whatsapp Dark Mode ini. Sekarang kita sudah tidak akan mengalami sakit mata lagi jika berada di ruangan yang gelap saat menggunakan whatsapp.
Whatsapp memang pengertian dengan penggunanya.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.