Whatsapp Dark Mode Telah Resmi Diluncurkan - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Whatsapp Dark Mode Telah Resmi Diluncurkan

GAWARIBLOG-Dewasa ini aktifitas berkomunikasi menggunakan teknologi sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Sejak kemunculan telepon, dan berevolusi sampai sekarang menjadi smartphone dengan beragam fiturnya. Dengan menggunakan sebuah aplikasi pesan instan kita tidak perlu menunggu lebih lama seperti dahulu saat masih menggunakan surat pos.


Contoh saja aplikasi paling populer saat ini untuk berkomunikasi daring adalah Whatsapp. Dengan fitur berbalas pesannya yang menggunakan emotikon, gif, sticker mampu membuat digemari banyak orang.

Whatsapp Mode Gelap


WhatsApp akhirnya meluncurkan fitur yang paling ditunggu-tunggu yaitu Dark Mode. Opsi tersembunyi pada dasarnya telah menjadi fitur yang harus dimiliki untuk aplikasi selama satu atau dua tahun terakhir, dan meskipun beberapa pengguna Android tertentu telah melihat preview dari fitur tersebut muncul, ini adalah pertama kalinya perusahaan secara resmi mendukungnya untuk semua Android dan perangkat iOS.

Cara Setting Dark Mode Di Whatsapp


Pastikan kamu sudah memperbaharui aplikasi Whatsapp kamu ke versi terbaru yaitu Whatsapp Versi 2.20.60. Untuk kamu pengguna dengan OS Android 9 keatas dan iOS 13 tinggal setting di pengaturan sistem ponsel.

1. Masuk ke Pengaturan (Settings)
2. Pilih Chat
3. Pilih Tema, dan pilih Dark lalu klik OK.

Cukup mudah kan untuk pengaturan Whatsapp Dark Mode ini. Sekarang kita sudah tidak akan mengalami sakit mata lagi jika berada di ruangan yang gelap saat menggunakan whatsapp.
Whatsapp memang pengertian dengan penggunanya.