Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Sambutan Tuan Rumah Pada Acara Aqiqah Dan Tasyakuran

ndelet.com - Contoh Sambutan Tuan Rumah Pada Acara Aqiqah Dan Tasyakuran , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Sambutan Tuan Rumah Pada Acara Aqiqah Dan Tasyakuran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahasa Indonesia, Artikel wallpaper, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Contoh Sambutan Tuan Rumah Pada Acara Aqiqah Dan Tasyakuran



Assalaamu’alaikum Wr. Wb. 

Bismillahirrohmaanirrohiim, Alhamdulillaahirobbil aalamin, Ashadu allaa ilaaha illolloh, Wa’ashadu anna Muhammadarrosuululloh, Allohumma solli alaa sayyidinaa Muhammad wa alaa aali sayyidinaa Muhammad,  Amma ba’du :

Yang saya hormati :
·         Orang tua kami ...........
·         Bapak Ust...........
·         Bapak-bapak/Saudara-saudara undangan yang mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin....
Puji serta syukur marilah sama-sama kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat, hidayah dan inayahnya sehingga pada malam ini Bapak-bapak dapat memenuhi undangan dan hadir di kediaman kami.

Adapun maksud kami mengundang Bapak2 adalah dalam rangka melaksanakan Aqiqah dan Tasyakuran atas kelahiran Putra/putri kami yang-

  • ke ...... 
  • Yang kami beri nama ................................, 
  • yang lahir pada hari ..........., tanggal........ bulan.............tahun 201...., 


Mudah2an dengan kehadiran putra/putri kami yang ke ....... ini menambah keberkahan bagi keluarga kami, dan kami mohon keikhlasan dari Bapak2 untuk memanjatkan doa untuk keluarga kami dan kita yang hadir pada malam ini, khusunya untuk putra/putri kami agar dijadikan anak-anak selalu dalam keadaan sehat wal afiat, dipanjangkan umurnya, dimudahkan rizkinya melalui tangan kedua orang tuanya, dijadikan anak yang sholeh/sholehah, anak yang cerdas dengan kebeningkan hatinya,   anak yang berbakti kepada kedua orang tua, anak yang kelak dapat membahagiakan  kedua orang tua dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amin..... 

Sholawat serta salam tidak lupa pula kita sanjungkan kepada  Baginda Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, sahabatnya dan kepada pengikutnya hingga yaumil akhir.

Bapak-bapak, para undangan yang saya hormati, kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesediaan Bapak2 yang  telah menyempatkan waktu untuk memenuhi undangan kami dan kami juga minta maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan dalam menerima dan menjamu Bapak2 semua. Selanjutnya dalam kesempatan ini tidak lupa juga kami meminta keikhlasan Bapak2 untuk mengirimkan doa kepada Almarhum/almarhumah dari keluarga kami, dengan harapan agar Allah SWT menerima amal ibadahnya, mengampuni kesalahannya, dan dijadikan kuburnya taman dari taman surganya Allah SWT, amin...

Selanjutnya untuk pembacaan tahlil dan doa kami serahkan kepada yth
Bapak Ust. .................. dan

Untuk pembacaan rawi  kami serahkan kepada Bapak Ust..................
Demikian yang dapat kami sampaikan, akhirul kalam.

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.

Berlangganan via Email