Cara Mengubah Facebook ke Tampilan Keren Terbaru 2013 - ndelet.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Facebook ke Tampilan Keren Terbaru 2013

Mungkin Cara Mengubah Facebook ke Tampilan Keren Terbaru 2013  bukan hal yang baru lagi bagi yang selalu update tentang tips dan trik facebook, untuk anda yang terlambat dengan info terbaru ini, saya akan memberikan tutorialnya dalam post ini.

Selamat Tinggal Keruwetan, Halo berita yang menarik dan menyegarkan, itulah tulisan yang tertera di halaman untuk mengganti tampilan FB lama dengan yang baru. Pihak Facebook mengatakan dalam siaran pers, bahwa desain tersebut terinspirasi dari tampilan Facebook di aplikasi untuk Android dan iOS.

Tentu ini akan menjadi kabar gembira bagi para pengguna facebook di komputer atau laptop, karena sekarang sudah bisa merasakan tampilan yang sama dengan HP Canggih Android, mengenal sudah lama facebook tidak mengubah tampilannya, khususnya versi Web.

Bagaimana langkah-langkahnya? yang jelas sangat mudah. Anda hanya perlu log in ke facebook, kemudian menuju ke http://www.facebook.com/about/newsfeed, lalu scroll mouse sampai ke paling bawah halaman. Terakhir yang harus anda lakukan adalah klik "Masuk Daftar Tunggu" dan "Tutup".