Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat Pesan Pribadi Pada WinRar

ndelet.com - Cara Membuat Pesan Pribadi Pada WinRar , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Pesan Pribadi Pada WinRar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software, Artikel Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


GAWARIBLOG-Maksudnya dari Cara Membuat Pesan Pribadi Pada WinRar ini adalah ketika kita hendak membuka file dalam bentuk winrar kadang2 kita menemukan didalamnya pesan2 dari yang membuat archive winrar tersebut, itu dimaksudkan bisa untuk mempromosikan site kita sekaligus memproteksi file2 kita kalau di bajak orang.... oke langsung saja kita ke tempat kejadian perkara ya....ni tutot nya :

Langkah-langkah Membuat Pesan Pribadi Pada Winrar

Seperti yang diketahui diatas memberi proteksi file pada winrar sangatlah penting, jadi mari ikuti cara membuat pesan pribadi pada winrar berikut.
  1. Pertama Kita tentukan file yang mau kita compress atau archive.
  2. Setelah itu klik kanan pada file tersebut dan pilih add to archive...

  1. Lalu jendela winrar akan terbuka,di situ akan ada 6 tab yang berjejer,,, pilih yang bagian Commentnya.
     
  1. Setelah itu teman bisa isi pesannya di sana dengan 2 cara yaitu secara manual atau ngambil dari suatu file yang sudah ada...up 2 u
  1. Lalu tekan OK, maka file akan langsung di compress dengan adanya pesan kita di dalam file compress tersebut.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel dengan banyak manfaat Artikel ,
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.